Wednesday, July 2, 2014

Karena Kita Selalu Ada

“Dulu, kini, dan nanti... teman tetaplah teman, tidak akan ada ‘mantan teman’”

Mungkin kisah kita akan sepertihalnya bunga yang bersemi untuk kemudian merekah indah dan pada akhirnya harus layu dan melebur. Tidak terlihat indah lagi memang, tapi tau kah bahwa kenangannya ketika bersemi dan tumbuh merekah tidak akan begitu saja ikut melebur, kenangan itu akan terus hidup dan bersemi di dalam hati, bahkan terkadang membuat kita seperti seorang idiot, tersenyum geli seorang diri ketika mengingatnya.

Bermula dari pertemuan yang mungkin biasa saja, yang bersemai menjadi persahabatan yang memunculkan nama-nama baru; si gundul, si tong, si gendut, cethul, o’on, kingkong, dll; haha.. mungkin tidak semua orang yang mendengarnya bisa menerimanya dengan baik, tapi itulah ‘sebutan kesayangan’, ya, kesayangan, karena pada setiap sebutan itu pastilah ada secuil perasaan yang disadari maupun tidak adalah kasih sayang yang tumbuh dalam bingkai kebersamaan. Bahkan bullying pun merupakan bentuk lain dari sebuah rasa sayang di dalam sebuah persahabatan. :)

Namun, kehidupan akan terus berlanjut. Setiap manusia terus berkembang, berubah seiring perubahan waktu. Pun kita, yang akan berubah dan lambat laun harus terpisah mengikuti tangga kehidupan masing-masing. Pertemuan kita boleh jadi selesai, tetapi tidak akan pernah ada kata selesai untuk sebuah persahabatan. Karena kamu, karena kalian, karena kita, akan selalu ada, tersimpan rapi dalam sebuah kotak kenangan.

Kenangan kita mungkin tidak seperti gula yang setiap butirnya manis. Mungkin seperti cookies, ada bagian manis dan  pahit pada setiap kepingnya. Tidak sempurna memang, but, that  imperfection will makes our memories felt so perfect. :)

Terimakasih untuk setiap ukiran kenangan yang telah dan masih akan kita buat.. :) 

kamu sangat berarti istimewa di hati, selamanya rasa ini...
jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingat lah hari ini...






you will always be in my life, even if i’m not in your life, cause you’re in my memories.. :)


Kediri, 26 Juni 2014

No comments:

Post a Comment